Mengenal Tempat Tradingan Bittrex

Untuk Pemula Belajar Tradingan koin - koin lain ke BTC dengan mudah !


apa itu tradingan ? tradingan adalah tempat dimana para penjual/pembeli mata koin digital lain nya dan dijadikan mata uang Bitcoin atau disebut BTC 

tradingan adalah satu satu nya tempat nyari bitcoin yang sangat mudah cuma memantau currency mata koin yang sedang naik daun dan lagi turun tangga :) apa itu maksudnya ? 

disini saya menjelaskan sedikit bagaimana mendapatkan BTC dengan mudah dengan cara tradingan 
Q : Dimana saya bisa menukarkan mata uang digital lain nya di tempat tradingan ?
A : oh berbagai tempat tradingan banyak gan yang saya rekomendasikan yang banyak menerima / menjual mata uang digital yaitu : BITTREX , CRYPTOPIA , POLONIEX 

Q: Cara saya menjual koin currency lain nya apakah saya harus menunggu si pembeli ? 
A: ya saya jelaskan lagi disini anda dapat 2 menu pilihan Pasang jaring / Jual cepat . apa itu pasang jaring ? pasang jaring yaitu dimana agan ingin pasang jual di harga atas pasaran contoh nya saya punya mata koin digital OKcash 50 koin dan harga pasaran saat ini 1 koin = 0.00005 btc

dan saya ingin menjual sekitar harga = 0.0001 btc nah ini disebut pasang jaring atau disebut open order gan dimana agan harus menunggu pasaran sampai ke titik 0.0001 btc koin agan akan langsung kejual tanpa menunggu si pembeli 

jadi sistem trade disini adalah dimana agan jual dipasaran pasang langsung kejual gan dan kalau mau sistem pasang jaring ya kayak diatas

Q: cara nya saya kirim mata uang digital ke tempat tradingan ? 
A: tinggal depo gan dari wallet bank ente atau dari tempat mining ente langsung didepo ketempat tradingan sistem fee masing masing berbeda dari wallet nya 

Q: apakah aman saya menyimpan di tempat tradingan ? 
A : jagan saalah gan ditempat tradingan itu seperti tempat agan nyimpen duit sambil beli jual koin lain hehe cepet loh contoh kalau agan beli 1 OkCash seharga 0.00004 btc dan agan jual kembali di harga 0.0001 btc agan opit hehe tergantung keahilan ente dalam menebak harga pasaranya akan naik atau turun hehe 

LANGKAH-LANGKAH DIBAWAH INI ATAU DI TEMPAT TRADINGAN LAIN SAMA GAN TERGANTUNG PEMINAT ENTE AJA DIMANA PALING ENAK
DAN CARA JUAL KOIN KOIN SEMUA SAMA CARA NYA LIHAT CONTOH SAYA DIBAWAH INI SAYA MEMBELI DAN MENJUAL KOIN OK .. AGAN JGA BISA JUAL KOIN KOIN LAIN 

Poloniex




CYPTOPIA


disini saya akan memberikan contoh cara tempat tradingan di BITTREX yaa :)


pertama agan ketempat web BITTREX klik disini 


lalu agan register disana lalu agan login



setelah agan login agan akan diarahkan ke home 



setelah agan di home agan ingin mengambil address wallet lain contoh nya saya lagi mining OkCash
agan tinggal klik Wallets saja 



jika agan tidak menemukan nama koin agan agan tinggal klik form search saja 


lalu disitu sudah ada koin tujuan agan jika agan mau generate new address tinggal Klik tombol + 
jika agan ingin Withdraw ketempat wallet bank agan tinggal Klik tombol -



Nah diatas itu cara mengambil link address dan withdraw agan sekarang ane akan kasih tau cara membeli dan menjual koin tersebut



CARA MENJUAL KOIN OK CASH DENGAN SISTEM JARING (OPEN ORDER)




agan klik markets bitcoin seperti gambar diatas lalu search mata koin yang agan ingin jual saya kasih contoh saya ingin menjual ok cash saya tinggal ketik di form search Ok lalu muncul dibawah lalu klik logo ok nya 



nah diatas itu grafik dan last harga okcash 30 menit terakhir gan setiap menit update ^_^ dilihat dari kanan itu dari LAST == harga ok cash saat ini , Vol == ini jumlah penjualan rate koin nya gan kalau ini besar dipastikan harga akan stabil kalau kyk diatas itu vol kecil masih suka turun gan kalau vol sudah 100-200 btc pasti harga akan naik melambung gan 



nah disini agan tempat jual dan beli koin tersebut contoh gambaar diatas saya ingin menjual saldo okcash saya saya ada saldo ok 874 available seperti gambar diatas lalu rate harga masih down diharga 0.00004 btc dan saya ingin pasang jaring di harga 0.00006 btc caranya cukup isi seperti gambar dibawah ini



nah seperti diatas gan saya ingin pasang jaring di harga tinggi dari pasaran jadi agan cukup sell okcash dan lihat fee yang kena brp disitu ada nanti oh iya disini agan pasang jaring atau jual beli bisa di cencel gratis gk kena fee kalau sudah ke jual / beli ya ttp kena fee cuma kalau open order agan tidak kena fee saat melakukan pembatalan /cencel

Q: lama gak saya jual itu koin diharga tersebut ? apa ada yang mau membeli ?
A : ya agan tunggu harga rate di harga yang agan pasang contoh disitu pasaran 0.00004 btc agan pasang 0.00006 ya agan harus menunggu sampai titik harga nya sama seperti pasangan harga agan namanya jga pasang jaring gan hehehe ( DISINI DIUJI KESABARAN ENTE orang sabar koin melejit OPIT gede gan haha)

Q: cara nya gmana saya lagi mau butuh dana secepat nya dari penjualan koin saya tersebut
A : bisa gan agan cukup pasang di harga pasaaran nya aja nanti juga langsung kebeli . 
Q: biar saya tau koin saya kebeli atau tidak bagaimana ?
A: ok lihat gambar dibawah ini ya..


setelah agan jual koin agan tadi agan tinggal klik orders saja disitu nanti ada open order agan contoh diatas saya jual 0.0006 ya saya harus menunggu pasaran nya ke 0.0006 baru nanti kejual

dan ini contoh saya jual cepat diharga pasaran


nah agan tinggal cek di order lagi scroll kebawah ada complated dsitu agan lihat koin koin last penjualan atau buy disitu ada jadi intinya agan jual diharga pasaran otomatis ada yang beli tidak menunggu orang beli kayak dipasar sayur haha :v 

TIPS : agan beli koin diharga rendah jual di harga tinggi gan jadi pinter pinter main tradingan lihat dari stastistic dan jumlah vol dalam sehari - seminggu - sebulan apakah koin itu balance atau suka down dan meledak biasakan beli koin yang rate nya naik turun naik turun gan hehe :v 

jagan asal jual jual yang penting WD jgn gan sayang haha tapi itu terserah ente ane cuma kasih tips dan tutorial cara tradingan 

oke cukup dari saya mohon maaf jika ada yang kurang dan salah hehe ane juga newbie gan tapi ane share berbagi pengalaman cara jual di tempat tradingan hehehe

sekian dari saya terimakasih sudah mampir di blog saya semoga Road to 1 btc agan agan semua

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. gan itu yang gambar terakir ente jual dari btc ke Ok ?

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html